My New Blog


Mohon mangaf sebelumnya saya cukup lama tidak update blog ini, bukan karena malas tapi dikarenakan ada banyak masalah yang terjadi dalam kehidupan yang amat kompleks dan selain itu juga ada primadona lain yang membuat saya “agak berpaling” dari blog ini yaitu blog baru saya yang didapat dari kontes menulis. Nah karena blog baru inilah saya lebih banyak mempelajarinya ketimbang untuk update dahulu. Karena saya baru pertama kali mempunyai dan mengurus blog dengan domain pribadi jadi banyak sekali yang harus saya pelajari.

Dari mulai pilih-pilih tema, plugin dan yang agak merepotkan bagi saya yaitu harus submit lagi ke search engine dan direktory-direktory wajib lainnya. Yang sebenarnya saya banyak lupa dulu blog ini di submit kemana saja.hehe sehingga saya harus mengingat-ingat (nostalgia). Mengenai pemilihan tema ini juga membuat saya menjadi labil, karena pilihannya begitu banyak dan keren-keren namun setiap tema mempunyai kekurangan dan kelebihan tersendiri ya kan?. Ingin banget yang sempurna sesuai yang saya harapkan namun tampaknya belum ada. Buat sendiri? ngedit saja masih bingung apalagi buat sendiri.hehe jadi harap maklum kalau saat anda berkunjung temanya ini besoknya temanya itu.hehe tapi rasanya sama tema yang ini saya sudah mantap (semoga).

Membangun sebuah blog dari nol hingga mencapai tujuan/hasil yang kita inginkan memang tidak mudah, semua butuh pengorbanan dan usaha yang keras. Branding sebuah blog akan tercipta ketika kita mampu membuat pengunjung ketagihan dengan artikel dan kemudian balik lagi. Kita harus mampu menjamu sebaik mungkin pengunjung dan “membiusnya” agar gak kapok dan mau menjalin persahabatan. Promosi dan blogwalking dibawah bendera blog baru juga harus penuh semangat. Walaupun blog saya tidak untuk “diuangkan” tapi semangat itu pasti ada. Pasti ada keuntungan-keuntungan lain yang akan didapat selain dalam bentuk uang yakan? sudah berkorban pikiran/waktu/uang dan listrik pasti deh ada manfaat yang bisa kita peroleh. Jadi tidak ada hal yang sia-sia dalam ngeblog. Mulai dari kita jadi pintar menulis, kenal lebih banyak orang hingga manambah ilmu karena sering blogwalking.

Sudah panjang lebar saya ceritakan mengenai “peliharaan” baru saya, mana nih urlnya??
Nah dalam kesempatan kali ini saya ingin memberitahu alamat blog terbaru saya ini namun mohon maaf kalau belum bisa menjamu dengan baik, karena sajiannya juga masih dalam proses dan juga penyempuraan tampilan. Anda bisa mengunjungi blog baru saya DISINI . Untuk blog yang ini tidak akan saya telantarkan, masih saya pelihara dengan baik, tidak lupa disiram dan diberi pupuk.hhe

19 Responses to My New Blog

  1. edda berkata:

    Ok ok, nnti saya berkunjung πŸ˜€

  2. Muantap berkata:

    Blognya Baru, dari kontes tulis dapat blog. Hehe tapi saya cuma pakai hosting gratisan.

    Sekedar saran :
    1. Pakailah Plugin WP framework.
    2. Plugins Related Post.
    3. Plugins Random Post.
    4. Save To Pdf untuk para pembaca setia yang ingin BACA OFFLINE. hEHe.

    Bagi PenGALAman ya.

  3. Muantap berkata:

    Hebat Juara Ketiga !!!

    1. Heri Suara Kelana

    2. Agung Prasetyo

    3. Naufal Agam Fuvenanda

    Kalau Tau Ada Lomba Saya Pasti Ikut. Biar kalah atau menang yang penting partisipasinya broooo.

    saya lihat dari : http://imamz.net/

  4. Abdul Hakim berkata:

    wah ada blog baru lagi nih, hadiah kontes ya mas…ke tkp ah

  5. darahbiroe berkata:

    siap komandan
    saya akan menuju TKp
    untuk melihat rumah barunya

  6. nadiafriza berkata:

    ngrusin 2 blog ga gampang loh hehe πŸ™‚

  7. dismas not dimas berkata:

    good… blog yg ini jangan dibuang bos… udah keren.. Itu header buatnya pakai software apa bro? keren πŸ™‚

  8. Andank berkata:

    Mantap ni blog,salam blogger

  9. Erdien berkata:

    Hehehe… sama euy. Saya juga ngurus 2 blog, jadinya yang gratisan di WP nggak terururs rapi πŸ˜€
    Sukses dah buat Peliharaan barunya πŸ™‚

  10. Vidzas Erdien berkata:

    Berkunjung lagi di sing hari Senin sebelum Ramadhan.
    Mohon maaf lahir batin ya…. πŸ™‚

  11. jasmine berkata:

    wih ayo lah puasa – puasa gini semangat ngeblog ka,

  12. Asop berkata:

    Oke, saya mau ke sana sebentar. πŸ˜‰

  13. Wah lama nggak update nih blog ini πŸ˜€

  14. waitt meee….menuju ke blog baru..

    sapa yang me bljr wp ??
    trik daan tutorial wordpress.com

  15. outbond malang berkata:

    salam sukses πŸ™‚

  16. wah pindahan blog donk nih…

Tinggalkan komentar