Realita Kehidupan


Akhirnya setelah sekian lama berhiatus ria, bukan karena memang lagi ngetrend tapi memang ada beberapa masalah teknis yang memang harus dihadapi. Antara lain Laptop yang memang dipakai ibu saya untuk mengolah nilai (ibu saya guru lhoo) dan juga mungkin masalah yang amat sangat serius dari blogging ini adalah pergantian hape.. Kenapa hape diganti merupakan masalah serius?

Mungkin ini realita pahit yang harus saya alami teman-teman, tuhan memang adil.. saya baru membeli hape yang selangah lebih maju dari hape yang lama, akan tetapi saya kehilangan sebuah fitur yang amat kompleks untuk saya ngeblog..yaitu copas file .txt . ( Jika masih bingung bisa baca page About Me) Hape baru ini memang bukan symbian, tapi java jadi saya agak repot juga bagaimana saya ngeblog nantinya. Ngetik dari hape? gak kuat.hhe mungkin teman-teman sekalian punya solusinya??

Disamping hal diatas, ada juga hal yang membuat saya “maju-mundur” dalam ngeblog, mungkin sekarang saya blak-blakan saja ya kenapa saya lama tidak update.. Ini adalah masalah aliran saya ngeblog.. Mmmhh, pengaruh terbesar ini terjadi ketika saya mencoba lebih mengenal Raditya Dika, kenapa Radit?? jujur saya ingin banget punya blog dengan gaya anak muda dan humoris seperti dia. Apalagi setelah saya baca buku terbarunya dan juga memfollow twitternya. Seakan-akan gaya dia dalam menulis amat sangat menarik perhatian saya yang selama ini saya ngeblog ya terkesan kaku atau menggurui lah. Sedikit terbesit untuk membuat blog baru lagi dengan gaya seperti Radit itulah yang membuat saya ingin membuat blog lagi.

Ternyata bukan hal-hal diatas saja lhoo..ada lagi, (harap maklum anak muda masih labil)..Kayaknya ini memang pengaruh gejolak yang amat sangat-sangat kuat sehingga jujur saya maunya banyak banget. Selain ingin punya blog yang sealiran dengan bang radit, terbesit juga keinginan saya untuk membuat sebuah Teenlit komedi!! yahh baru bayang-bayang aja sih tapi jalan cerita dan tokoh sudah mulai saya bentuk dikertas. Banyak banget memang gangguannya dalam ngeblog, mungkin saya perlu belajar fokus.

Oke, dari hal-hal tidak penting diatas dan realita pahit yang memang harus saya jalani ternyata ada secercah sinar kebahagiaan yang muncul.. Apakah itu?? ketika saya sedang bermain dengan ponsel baru saya, tiba-tiba hape saya bergetar ada sms dan itu wajar. Lalu? yang membuat saya was-was adalah nomornya bukan nomor yang ada di kontak saya (red: no asing) lalu saya beranikan diri untuk membuka sms tersebut dan kemudian keluar tulisan..SELAMAT!! dan ternyata itu dari mas Imam Herlambang, yang dimana saya telah memenangkan kontes yang telah diadakannya!! uhuuyy tuhan memang adil.. Senang tak terkira hati saya, saya ingin cerita ke keluarga tapi mereka tak akan ngerti apa itu blog, domain atau hosting dan saya malas kalau harus jelasin dari awal.hhe Intinya saya menang kontes nulis di intenet! begitu kalimat yang saya ucapkan kepada keluarga saya (syukur-syukur ngerti).

Mungkin hal itu yang bisa saya ceritakan pada kesempatan kali ini,, tunggu cerita selanjutnya ya..

18 Balasan ke Realita Kehidupan

  1. Sandi Pradana mengatakan:

    Mantap Untuk Di Baca

  2. Fuvenanda mengatakan:

    Makasih sudah membaca🙂

  3. Sandi Pradana mengatakan:

    Oh ya Saya Pengunjung setia anda

  4. Fuvenanda mengatakan:

    Woow. Makasih bro

  5. Nanang Abdullah mengatakan:

    itulah mas, hape yang lebih canggih belum tentu fitur yang kita butuhkan tersedia. HPnya java ya mas? dah coba pakai opera mini 3 mod? disana ada fasilitas copas file txt dan juga untuk membuat file tsb. mala ada juga fasilitas ftp untuk mengirim file ke database. dan banyak fitur yang lain yang tidak terdapat pd opmin 4 dan 5. ma’af kalau dah tau.

  6. Fuvenanda mengatakan:

    Wah makasih banyak tipsnya mas nanang..makasih udah mampir..

  7. Asop mengatakan:

    Benar2 realita dalam kehidupan.🙂

  8. Fuvenanda mengatakan:

    Thnx mas asop🙂

  9. NoRLaNd mengatakan:

    wah, congratz y =)

  10. Selamat dan semoga dengan pindah ke dot com bisa lebih eksis. . .
    Btw, kabar2 ya kalo pindahan ke blog berbayar. . .:D

  11. julianusginting mengatakan:

    trimakasih sob..sungguh pantas untuk dibaca dan mencoba mengambil maknanya

  12. iLLa mengatakan:

    sy blom baca bukunya Raditya Dika yg paling baru (Marmut Merah Jambu) tapi kayaknya keren. dari dulu mang ngefans sm tulisan2nya dika.
    Punya banyak mau dan impian itu ga masalah bro, itu yg akan memacu kita untuk mewujudkannya. itu lebih baik, daripada jadi anak muda yg ga punya impian??
    semoga sukses dengan semua resolusinya yak. Selamat juga sudah memenangkan kontes menulis. Selamat, udah punya domain sendiri sekarang🙂

  13. Aulia mengatakan:

    berhiatus it apa ya mas?😀

  14. noviana mengatakan:

    bisa kali mas ajarin saya nulis di blog😀

Tinggalkan Balasan

