Waiting for Nothing


Waiting for nothing?? waiting for what?? nunggu hantu??haha gue dapat inspirasi ini dari sebuah judul dari band indie yaitu My First Wet Dream tapi ini bukan ngebahas masalah band tapi sebuah motivasi diri.

Jika mendengar kata “menunggu” apa yang terlintas di dalam benak lo? sesuatu yang ngebosenin, bikin BT, capek dan hal lain yang gak enak. Coba sekarang siksaan dari “menunggu” itu di tambah menjadi menunggu sesuatu yang gak ada atau dengan kata lain menunggu yang gak pasti.

Sekarang kita ambil contoh dari “waiting for nothing” yaitu pengangguran. Pengangguran merupakan permasalahan yang tidak dapat diselesaikan dengan mudah. Tiap tahun ribuan sarjana dihasilkan apakah semua akan dapat diberdayakan? jika tidak berarti dengan otomatis mereka akan menumpuk yang akhirnya menggunung? apa yang dilakukan jika misalnya kita menjadi pengangguran?? hanya ada dua hal yaitu mencari pekerjaan atau menunggu pekerjaan datang dengan sendirinya.

Kita konsentrasi pada hal yang kedua saja yaitu menunggu pekerjaan. Banyak orang saat ini pasrah dengan keadaannya, hidup dengan kesulitan dan tanpa usaha keras untuk memperbaiki kehidupannya mereka berharap kaya tapi mereka tidak berusaha yang ada hanya harapan-harapan kosong dan angan setinggi langit. Apakah dengan menunggu seperti itu hidup akan berubah?? SADARLAH bahwa kita ada di kehidupan nyata!! yang akan terus bergerak kedepan dan jika kita hanya menunggu kesempatan itu datang maka kita akan semakin jauh tertinggal.

Dari hal itulah alasan kita harus menghindari yang namanya “waiting for nothing” menunggu sesuatu yang penuh ketidakpastian dan hidup dalam H2C alias harap-harap cemas!! bangkit lah, jemput rezeki mu memang setiap orang sudah mempunyai rezeki masing-masing, tapi apakah untuk ditunggu?? atau rezeki ada untuk di jemput??. Masih berfikiran menunggu traffic untuk blog mu?? Spirit!!

10 Balasan ke Waiting for Nothing

  1. Agus Siswoyo mengatakan:

    Berpikir logis, fokus dan tetap memperjuangkan mimpi. Karena bila pikiran tidak fokus, biasanya arah tujuan akan melebar keman-mana.

  2. hakim mengatakan:

    motivasi untuk saya banget

  3. m4rnos1 mengatakan:

    DOWNLOAD FILM CLASH OF THE TITANS & FILM BARU LAIN GRATIS…TIS…TISS…
    http://segalamacam.com/archives/621

  4. idebagusku mengatakan:

    jadi teringat diri sendiri, terima kasih sudah mengingatkan

  5. Andre mengatakan:

    Kita pantas berharap jika kita sdh berbuat dan berusaha.. Kalau cuma nganggur dan tidak berusaha silahkan berharap-harap suram..hehehe..
    Tulisan yg menggugah bro…

  6. Fuvenanda mengatakan:

    Masukan yang keren kawand

  7. arifin tyle mengatakan:

    ok …bro jangan pernah merasa kecil dari orang lain tp kita harus merasa bisa dari orang lain karena itu adalah motivasi kita untuk tidak mudah putus asa dan berserah diri pd keadaan,kl orang lain bisa kenapa kita tidak bisa..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: