Ghost in Real Life


Mungkin kali ini gue mengambil sebuah istilah yang agak #frontal (bahasa abg gaul sekarang) yaitu Ghost in Real Life, apa sih maksudnya?? coba lo perhatiin kalimat “Ghost in Real Life” dan singkatlah.. apa yang muncul?? yang muncul adalah kata GIRL..hhe kata ini sebenarnya diambil dari wallpaper tema hp gue yang tertulis demikian, jadi gue mulai berfikir untuk menjadikan ini sebuah topik yang menarik (semoga berkenan).

Pasti lo punya pendapat masing-masing tentang arti dari Ghost in Real Life ini, kalau gue melihat dari sudut pandang gue sendiri bahwa ghost/hantu yang dimaksud disini tak lain dan tak bukan adalah wanita. Tepatkah Ghost in Real Life ini memang ditujukan kepada wanita?? ada berbagai persepsi dan pemikiran yang berbeda akan istilah ghost ini.

Persepsi yang gue ambil disini adalah wanita sebagai makhluk yang tidak terlihat pengorbanannya secara langsung tapi amat besar pengaruhnya, jadi tidak terlihat bagai hantu didalam kehidupan nyata. Cewek memang diciptakan untuk Cowok dan begitu juga sebaliknya. jadi intinya sehebat apapun cowok pasti ada wanita yang hebat pula dibelakangnya (behind the scene). Gak bisa dipungkiri memang beberapa tokoh besar mempunyai istri yang hebat dan cerdas. Wanita bisa memberikan suatu dorongan penyemangat bagi kehidupan, mereka bisa menaklukan apapun tanpa kekerasan (hebat banged).

Ghost itu arwah/roh jadi cewek itu bagai arwah/roh para cowok, kalau cowok itu mungkin ada di posisi sebagai jasadnya (*bisa ngebayangin gak?) apa yang terjadi jika cuma ada jasadnya saja tanpa roh?? hanya seonggok daging yang tidak berguna bukan?? dan lama-lama membusuk dan akhirnya dimakan kucing untuk itu perlu sebuah roh agar menjadi berguna.

Ghost tidak bisa dicerna oleh logika, hanya bisa melalui perasaan. Begitu juga pria yang memang berfikir selalu dengan logika dan wanita yang lebih mengutamakan perasaan. Jadi GIRL ini harus lo rasakan bukan lo pikirkan.

Bagaimana dengan persepsi lo??

2 Balasan ke Ghost in Real Life

  1. Hanif mengatakan:

    wah2… manteb analoginya… ghost hm… seperti seseorang yang berada di belakang layar menurutku, tidak harus dan mesti turun langsung, tetapi juga dapat memberikan pengaruh dan manfaat dari belakang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: