Ngeblog Adalah Sebuah Pilihan


Ngeblog adalah sebuah pilihan, mungkin bagi beberapa orang ngeblog itu penting dan bahkan merupakan sebuah rutinitas ditengah padatnya aktivitas yang dilakukan. Bagi seorang blogger, rasanya belum tenang jika belum memperbaharui blog. Rasa gundah, gelisah takut kehilangan traffic, takut orang-orang “berpaling”, atau juga kehilangan pemasukkan (*lebay) sebisa mungkin menyempatkan waktu untuk mengupdate blognya. Memang, tujuan dari aktivitas blogging itu bervariasi ada yang sebagai sarana curhat, sharing ide, ingin populer atau juga sebagai sarana untuk meraup untung.

Gue ngeblog belum ada 2 bulan (sejak posting ini), awalnya cuma karena ada rasa ingin tahu saja. Enak gak sih ngeblog, gimana dunia blogger itu yang gue pikir ngebosenin. Apalagi mayoritas orang-orang memanfaatkan internet hanya untuk mengakses jejaring sosial saja (*yang gue liat sendiri & juga seusia gue) terus gue mulai berpikir apa ya yang bisa gue lakuin yang bermanfaat bagi gue dan orang lain nah dari situ mulai deh terbesit buat ngeblog sampai akhirnya kecanduan sendiri🙂.

Ngeblog itu gampang lagi, tinggal daftar ke penyedia layanan blog seperti WordPress, blogspot, multiply atau bahkan yang sederhana dulu dengan ponsel di mywapblog. Apalagi menurut gue yang asyik itu ya ngotak-ngatik tampilan.hehe jadi ibaratnya itu dunia lo, lo bisa isi apa aja didalamnya dan dilihat banyak orang!! tapi bukan berarti bebas banget loh (baca ketentuan dan syaratnya dulu).Happy Blogging!

2 Balasan ke Ngeblog Adalah Sebuah Pilihan

  1. grandchief mengatakan:

    memang blogging mengasyikkan apalagi kita bisa berbagi ilmu dan info untuk orang lain apalagi bila traffic dan PR kita tinggi bisa buat ajang blog monetize juga hehehe keep blogging aja deh😀

  2. Naufal A Fuvenanda mengatakan:

    Iya, jangan berhenti ngeblog ya! Jangan berhenti memberikan manfaat pada orang lain.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: