Tiga Ujian Satu Hari



Sebenarnya gak ada topik penting yang pingin gue ceritain sekarang. Mungkin karena gue baru nyobain nih yang namanya “tekan-kata” alias wordpress🙂 (*ngaco). Ingin juga gue nulis topik-topik yang terlintas dipikiran gue saat ini tapi gue pikir-pikir bahasan ini terlalu berat mungkin esok atau pas lagi fresh aja deh (*sekarang malem), jadi gue pengen ceritain tentang kisah gue hari ini di sekolah gue tercinta.

Hari ini hari ke 4 praktek, setelah sebelumnya telah menyelesaikan praktek Agama, B.Inggris (writting), Olahraga dan b.sunda. Hari ini gue menyelasikan 3 praktek sekaligus!! mungkin karena deadline dan juga pingin cepet-cepet kelar dari semua urusan anak kelas 3 (*bosen pake seragam).

B.Indonesia, itu yang pertama kali di uji karena sesuai jadwalnya. Tesnya gampang, cuma ngarang kurang lebih 200 kata. Dengan 4 pilihan tema & gue milih tema pendidikan dan pekerjaan. Gue rasa cuma ini aja yang gue kuasai, lalu gue kasih judul deh “Pengaruh Tingkat Pendidikan Terhadap Pekerjaan”, nah syarat ni tulisan tuh harus pas 200 kata (boleh lebih/kurang tapi dikit aja) dan harus 5 paragraf. Karena kepatok 200 kata, ya gue setelah nulis “terpaksa” ngitung juga perkata.huhh dan akhirnya selesai & dikumpulkan.

Next to another test, yang ke dua ini b.inggris. Test yang sekarang adalah Speaking, ini gak sesuai jadwal sebenarnya karena harusnya kemarin bersamaan test writting, karena kemarin kelas yang ikut banyak jadi gak cukup waktu. Tesnya, buat kelompok 5 orang nah untuk tesnya sendiri tiap kelompok beda-beda. Kebetulan kelompok gue suruh buat keluarga ada suami,istri n 3 anak. Kebetulan kelompok gue cowo semua dan sialnya GUE yang jadi ISTRI!! (*kesel) tapi gak apa-apa karena karakter gak berpengaruh (tesnya duduk di kursi).

The Last test is Japannese test!! nah ini yang susah ke 2 setelah agama karena harus hafalan dan ini jadwalnya minggu depan tapi demi “cepat selesai” gue babat abis. Hafalinnya 10 perkenalan 10 lagi hobi yang disukai. Lumayan susah nih ngapalinnya (padahal anak IPS). Tes ini gue agak pake cheat, SECRET: nulis ditangan!! (*jangan ditiru). Mau gimana lagi namanya juga gak begitu hafal.hehe selesai deh.
Nah itu yang gue bisa share ama loe hari ini, tunggu posting gue selanjutnya ya..

Tinggalkan Balasan

