Posting Pertama


Ini posting pertama gue di fuvenanda.wordpress.com ini, jujur ini blog “normal” pertama yang gue buat karena gue sebenernya udah punya blog yang ber alamat di http://darahmuda.mywapblog.com . Kenapa gue pindah ke wordpress?? karena menurut gue inilah saatnya untuk lebih serius menyelami dunia blog sehingga dari yang basic gue di blog khusus mobile (mywapblog) kini menginginkan sebuah kemajuan berpindah ke wordpress dengan fitur yang lebih beragam. Gue saat ini masih dalam tahap pembelajaran fitur-fitur yang ada di wordpress ini sendiri, dari gonta-ganti tema sampai beberapa fitur yang belum gue ngerti betul apa gunanya dan cara memakainya.

Tujuan gue membuat blog ini adalah sebagai sarana sharing gue,pengalaman dan ilmu yang bisa gue kasih ke orang lain. Kenapa gue memakai domain fuvenanda? ini bukan nama dari zaman Yunani kuno, bukan nama dari bahasa manapun yang mempunyai makna yang jelas. Tapi buat gue, Fuvenanda itu sendiri adalah sebuah nama yang penuh arti karena di dalamnya terdapat nama kedua orang tua gue.hehe

Tahap pembuatan blog ini cukup mudah, sama kaya anda yang juga punya blog. Yang gue lakukan pertama kali setelah blog ini jadi adalah:
1. Modif (gonta-ganti tema, edit sana-sini) *maklum masih norak hehe
2. Daftarin blog ke Google dan Yahoo
3. Daftar di ping-o-matic
4. Nambahin meta tag buat site map search engine

Kira-kira itulah beberapa hal yang sempat gue lakuin, untuk kedepannya gue berharap blog ini bisa berkembang dan bermanfaat!amin.

2 Balasan ke Posting Pertama

  1. ernidw mengatakan:

    welcome to the club😀

Tinggalkan Balasan

